I am here!

Foto Saya
Selalu mencoba untuk menulis. Menulis. Dan menulis :D

About this blog

blog ini berisi cerita-cerita yang kejadian di hidup saya. yang paling utama berisi tentang kegalauan. enjoy! :p
24.12.10

it's just..


Hari itu. Selasa. Hari yang sangat berkesan buat ayu. Mungkin bakal sulit buat ayu lupain. Padahal buat dianya aja gak ngaruh apa2. Hiksssss..
Hari selasa, ke kampus seperti biasa. Belajar statistika, belajar psikologi umum, belajar bahasa indonesia (kebetulan kelompok ayu yang nampil), terakhir belajar filman. Gilaaaaaa.. Jadwal hari itu dewa sekali. Empat mata kuliah!!! Dua matkul 3 sks. Astaga bangetttttt.. Hoeeeee.. Oke lanjut! Jadinya kemaren itu tiwi sakit gigi.. Kasian banget ;( dia ampe nangis karena nahan sakitnya. Ya Allah.. Jadinya waktu pelajaran filman, ayu ama reni mutusin buat ngantar dia pulang aja.. Pelajaran masih setengah jam lagi. Kasian tiwi, kelamaan nahan sakitnya nunggu ampe pulang. Akhirnya kami dapet izin buat ngantar tiwi pulang. Ayu bonceng tiwi pake motor dia. Reni bawa motor ayu. Selesai nganter tiwi, kami balik lagi ke kampus buat ngambil motornya reni. Nyampe di kampus sekitar jam enam lewat. Udah sore, tapi ayu bukannya pulang langsung malah cerita dulu ama si odah, kak ika, dan kak hera. Hehe.. Terus udah jam tujuh kurang aja.. Belum sholat maghrib. Kalau ayu pulang, gak keburu sholat di rumah. Dari kampus ke rumah sekitar setengah jam-an. Akhirnya ayu mutusin buat sholat di kampus. Karena masih ada kakak2 alakadar yang masih mau latihan. Tapi ayu cewek sendiri yang tinggal. Hoeeee.. Untung ayu gak ambil wudhu di lantai dua. Kalau di lantai dua, sendiri ayuu ke atas. Haha.. Selesai wudhu ayu masuk ruang sema. Kakak2 tingkat yang lain lagi ngeliatin video mereka nampil sebelumnya. Ayu bentang sejadah. Pas mau make mukena, kak adhi masuk (nampaknya dia abis wudhu).
Kak adhi: mau sholat dek?
Ayu: iya kak
Kak adhi: oh oke. Yok
Dan akhirnya ayu diimamin ama dia :') seneng banget. Serius ngefek senangnya ampe besok paginya. Wkwkwkw.. Hahaha.. Kami cuma bedua aja lho sholatnyaaaa.. Hahahha
Okeh! Lanjut aja cerita lain. Gak kelar2 ntar cerita ini.
Oke lanjut! Hari rabu ayu pb. Alakadar nampil di faperika unri. Lomba. Semacam got tallent gitu. Alhamdulillah menang. Mading juga. Juara 1 juga. Hehehe.. Ayu nyampe di unri nya pas udah selesai acaranya. Jam lima ayu baru nyampe sana. Selesai pb ayu sholat plus makan dulu bareng reni ama siske. Nyampe kampus jam dua. Ngantri ambil buku tabungan di rektorat ampe jam 4. Terus ngomongin tugas PU dulu ampe setengah 5an gitu. Makanya deh nyampe unri nya soree.. Gak liat alakadar nampil deh.. Nyampe di sana ayu langsung ditunjukin pemandangan yang gak banget ;( bener2 ngerusak mood. Untung ayu bisa kontrol mood ayuuu.. Hoeeeeeeee.. Sebel!
Dari unri ke kampus lagi buat nyimpen alat2 alakadar. Ini dia bagian yang penting. Di kampus ayu sempat diolesin parfum ama kak adhi. Hoeeee wangi. Kejadiannya lucu banget! Susah kalau gak cerita langsung.. Hahahaha
Semua jadi bau kak adhi. Lawak dah! Mungkin ini dulu yang bisa ayu ceritain ;) ayu usaha update sesering mungkin ;) makasih buat yang mau baca ;)